Wednesday, August 29, 2018

Free Download IObit Uninstaller 8.0.2.29 Terbaru



Selamat datang di Sahabat Blog , IObit Uninstaller adalah software multi uninstall yang dapat menghapus aplikasi , file registry , dan menghapus program atau folder  yang tidak diperlukan lagi pada komputer atau laptop anda untuk mencapai kinerja terbaik.

Kegiatan Install dan uninstall pada laptop/komputer adalah hal yang lumrah , terlebih jika kapasitas hardisk sudah terasa sesak maka salah satu alternatif nya adalah dengan menghapus atau menguninstall aplikasi yang dirasa sudah tidak penting lagi.



Windows memang sudah menyediakan aplikasi default untuk kegiatan uninstall aplikasi namun hanya bisa dilakukan satu persatu , tidak bisa melakukan langsung beberapa aplikasi sekaligus ( batch uninstall ). Anda dapat menggunakan aplikasi ini gratis tanpa harus menginstall nya pada laptop/lomputer anda karena sidatnya yang portable , dengan antarmuka yang sederhana , mudah digunakan , fitur yang lengkap , ukuran aplikasi yang kecil , membuat IObit menjadi menjadi salah satu instalasi terbaik gratis yang banyak di gunakan tentunya .

Support Windows : XP , Vista , 7 , 8 , 10



LINK DOWNLOAD


DOWNLOAD

loading...

No comments:

Post a Comment