Friday, August 24, 2018

Cara Daftar Adnow dan Tips Agar Di Terima dalam Beberapa Jam



selamat datang kembali di Sahabat Blog , Kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara mendaftar di Adnow dan akan sharing tips agar diterima , oke baik , Adnow ini bisa kita jadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan / dollar untuk kita yang sudah jengkel karena tidak diterima oleh adsense hehe , Salah satu penghasilan terbesar seorang blogger tentu datang dari situs penyedia iklan , dan yang paling terkenal tentu Adsense , banyak para blogger yang memburu jaringan penyedia iklan agar blog nya tersebut memiliki penghasilan dari iklan yang ditayangkan , ada banyak jaringan penyedia iklan namun tapi masalahnya untuk bergabung menjadi anggota jaringan itu susah , contoh saja seperti Adsense .bahkan saat kita mendaftar menjadi anggota bukan berarti kita langsung diterima , kita harus sabar menunggu yang terkadang membutuhkan waktu sangat lama bahkan ada yang sampai berbulan - bulan . Tidak apa-apa menunggu lama tapi diterima , tapi kalau tidak ? tentu sangat mengecewakan karena telah menunggu begitu lama. gara gara itulah banyak para blogger yang mencari jaringan penyedia iklan selain adsense . dan oleh sebab itulah kami mempunyai jaringan iklan terbaik selain adsense yaitu Adnow .



Adnow merupakan salah satu penyedia iklan alternatif  terbaik selain adsense bahkan lebih baik dari Chitika dan berani membayar lebih besar 20% , moderasi konten iklan yang aman , bahkan memiliki harga CPM yang cukup tinggi , serta tumbuh dengan lebih dari 160 juta partner diseluruh dunia.

Bercerita sedikit , saya sendiri baru mendaftar adnow , dan diterima hanya dalam beberapa jam kurang lebih 4 - 5 jam saya langsung diterima dan bisa memasang iklan di blog saya .



Lalu tips nya bagaimana ? kalo menurut saya sendiri simpel ada beberapa poin yang akan saya tuliskan dibawah :


  • Konten original => Anda tidak harus memiliki banyak konten karena percuma jika itu hasil copy paste , lebih baik sedikit namun mengutamakan ke-originalan konten anda . 
  • Perbaiki tampilan website => Buat kalian saran saya yang ini cukup dengan tampilan sederhana saja , buang widget yang kurang penting , karena jika anda memsang banyak widget itu hanya malah akan membuat blog anda kurang enak di pandang dan hanya akan membuat loading blog anda semakin lambat , saran saya pakai saja yang memang penting saja . 
  • Minta pendapat => jika yang kedua diatas sudah dilakukan minta lah pendapat terhadap yang mengerti tentang blog , atau jika tidak pada sahabat kalianpun tidak apa - apa , tanyakan bagaimana website saya ? tanyakan bagaiman artikel saya ? apa kekurangan nya tanyakan oleh anda , itu bisa dijadikan oleh anda sebagai rujukan untuk memperbaiki segala kekurangan agar terus maju .
Itu tadi tips bagaimana agar cepat diterima oleh adnow berdasarkan pengalaman saya sendiri , untuk cara pendaftaran nya juga mudah dan tidak ribet anda bisa ikuti langkah langkah dibawah ini :

  • Klik link berikut untuk daftar terlebih dahulu Adnow Sign Up , Klik tulisan Sign Up di bagian pojok kanan atas . 
  • Lalu isi formulir pendafaran seperti nama , bahasa , dan email , jika anda tidak mempunyai skype boleh dikosongkan , jika sudah semua , klik Submit .
  • Anda akan diberikan email oleh adnow untuk aktivasi , cek e-mail anda untuk mengaktivasinya , anda hanya cukup mengklik link yang diberikan adnow pada e-mail anda .
  • Jika sudah aktivasi , kemudian log in sesuai email dan password yang anda isi tadi , Klik tulisan Add Site .
  • Isikan dengan , nama blog anda , URL blog anda dll , jika sudah semua klik add .
  • Kemudian klik Widgets -> Add Widgets , Anda bisa atur sendiri tampilan iklan adnow anda sesuai selera masing -  masing . 
  • Jika sudah klik save dan klik HTML code , itu kode iklan kalian yang akan kalian tayang kan di blog anda , Saat nanti blog anda sudah approve / aktif , kalian bisa melihat status web anda pada bagian Site , di kolom status , jika masih bertuliskan is being moderated , itu berarti blog anda masih sedang dalam proses peninjauan paling lambat biasanya 2 x 24 jam.
Untuk Pemasangan kodel iklan adnow pada blog anda kalian bisa baca artikel berikut ini untuk lebih lengkapnya lagi : Cara Mudah Memasang Iklan Adnow di Blog

Itulah beberapa tips dari saya berdasarkan pengalaman saya sendiri , semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian , Tentun kunci sukses cuman satu , Konsistensi , jangan lelah kepada keadaan , karena lelah mu suatu saat akan menjadi kebahagiaan mu , Bila ada yang kurang di mengerti atau mempunyai tips lain nya silahkan sharing di kolom komentar , jangan lupa juga mengshare artikel ini , Terimakasih dan Salam Blogger ! 
loading...

4 comments:

  1. Saya udh seharian waktu itu blom di approve sama adnow

    Tapi sekarang udh dapet adsense

    Kunjungi website saya https://dorongan.com/

    ReplyDelete
  2. Penjelasan cara daftar AdNow Sudah sangat jelas sekali pada artikel ini, tetapi jika ada penjelasan lain seputar AdNoW, Bisnis, Manajemen silahkan kunjungi Nurul Huda

    ReplyDelete
  3. kalau pasang adnow dan adsense apa bisa jalan dua-duanya??

    ReplyDelete